Jumat, 17 Juli 2009

Dituduh Pernah Absen Seorang Peserta Menangis

PEKANBARU (Puskalam)-Seorang calon peserta Tim Muhibah Universitas Riau menangis ketika mengajukan protes kepada Koordinator Latihan, Amirullah, S.Pd. seusai latihan sesi kayat di Kantor Pusat Penelitian Kebudayaan dan Kemasyarakatan Universitas Riau Kampus Gobah Pekanbaru. Protes dilakukan karena calon peserta tersebut menilai, penilaian terhadap absensi yang diumumkan panitia tidak fair.

“Saya selalu datang dan tak pernah absen kok dituduh pernah absen sekali, sementara peserta lain pernah absen namun dinyatakan tidak pernah absen, ini namanya tidak adil, panitia tidak fair” protes peserta tersebut.

Koordinator Latihan, Amirullah, S.Pd. tampak kewalahan menjawab ceceran pertanyaan calon peserta tersebut, namun keadaan yang tidak bersahabat itu bisa diatasi oleh Ketua/Penanggung jawab kegiatan Elmustian Rahman yang kebetulan hadir pada sesi latihan sore itu.

“Semua keluhan akan kami tampung dan menjadi masukan untuk penilaian selanjutnya” jelas mantan Direktur UR Press ini.

Ketika situasi sudah reda, Koordinator Latihan Amirullah seusai kejadian tersebut kepada Puskalam menuturkan, sebetulnya tidak ada persoalan yang mendasar dalam situasi seperti ini namun hanya kesalahpahaman dan itu sudah di atasi jelasnya.

“Kita melihat dengan adanya protes seperti ini bearti proses demokrasi di tim muhibah ini berjalan semestinya dan hal seperti ini merupakan masukan yang bearti buat tim” lanjut mantan ketua komisariat HMI FKIP Universitas Riau menutup pembicaraan. [rich-the real malay]


1 komentar:

Siapa tuh bos! tulislah namanya..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites