Sabtu, 08 Agustus 2009

Diah Vita Loka

Pekanbaru, kota tempat gadis yang akrab disapa Vita ini di lahirkan, tepatnya, 11 Juni 1989. Ia dilahirkan dari pasangan bahagia Drs. Jamhuri Sami dan Darmatis, S.Pd. Mereka memberi nama Diah Vita Loka.

Karena tuntutan tugas orang tua-nya beserta keluarga lainnya terpaksa hijrah dari Pekanbaru ke kota Duri. Vita menamatkan Sekolah Dasar di SDN 001 Kecamatan Duri. Alumni SMP N 2 Duri ini mengaku sangat mencintai budaya Melayu. Sejak AMP dirinya banyak mengikuti lomba. Vita menamatkan SMA N 1 Duri pada tahun 2007 lalu. Dengan berbagai prestasi akhinya Vita di terima di Universitas Riau Melalui jalur PBUD.

Saat ini dia tengah sibuk menjalani studi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau pada Jurusan Bahasa Jepang. Menjadi kehormatan baginya diterima dalam program Revitalisi Pendidikan Tinggi Seni bagi Perguruan Tinggi Non Seni, yang diselenggarakan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi (Dikti) program hibah bersaing dimenangkan Universitas Riau dengan tawaran program Muhibah Seni Budaya Melayu Riau: Melayu Sejati.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites